SEKILAS MANGUNI RIDER'S COMMUNITY

 





    (Foto: Mator Plus)

MANGUNI RIDER'S COMMUNITY (MRC) adalah:
Komunitas/klub motor dari SULAWESI UTARA yang tinggal di perantauan, tetapi dalam perkembagan yang ada, anggota MRC tudak hanya para perantau dari Tanah Toar Lumimu'ut..

VISI :
Membangun image positif  warga SULAWESI UTARA di perantauan .

Menjadikan Kebudayaan dan Pariwisata Sulawesi Utara semakin dikenal dan di minati oleh masyarakat lokal dan manca negara

Indonesia BERSINAR (Bersih Narkoba)



MISI :
Dengan motor membangun image positif warga SULAWESI UTARA di perantauan dan memperkenalkan KEBUDAYAAN dan PARIWISATA SULAWESI UTARA Serta terlibat aktif dalam kegiatan guna mewujudkan Indonesia BERSINAR.

LOGO MRC


Burung Manguni :
Ide dasar dari logo MRC adalah lambang Minahasa, sebagai tanda bahwa para anggotanya berdarah Minahasa atau paling tidak dapat menerima dan menjalankan Visi & Misi MRC

Motor Dicengkeram Burung Manguni
Menggambarkan MRC adalah komunitas/klub motor

God Bless North Sulawesi
Harapan dan doa setiap angggota MRC agar SULUT diberkati Tuhan  

LOGO NASIONAL:


SEJARAH SINGKAT
Embrio MRC berawal dari bertemunya beberapa biker berdarah Manado dalam suatu pertemuan bikers di Jakarta.  Dari percakapan di situ munculah  ide unruk membentuk komunitas biker perantau dari Sulawesi Utara. 
31 Mei 2010 embrio komunitas biker perantau dari Sulawesi Utara akhirnya lahir yang dibidani oleh Bro Ricky Mantiri (Loyot 001) dan kemudian bersama bro Maxie Sumampauw (Loyot 002) dan Bro Mike Palar (Loyot 003)

Pada awal MRC mulai merangkak dalam dunia komunitas motor, ada banyak rekan-rekan biker yang ikut terlibat dalam mentati/mengajari MRC untuk berjalan......

Terimakasih untuk rekan-rekan biker yang telah ambil bagian dalam mengajari MRC untuk mulai berjalan dalam dunia biker..... Terimalah salam hormat kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KILAS BALIK

FELLOWSHIP ON BEACH